Jumat, 23 November 2012

It's Autumn

Ternyata banyak pelajaran yang didapat dari hp yang kecebur air laut yang harus diservis selama seminggu lebih dan sampe sekarang belom bener dan banyak hal positif dari kejadiaan naas tersebut ._.

Banyak yang bisa dikerjakan dimalam hari dirumah. Biasanya malam-malam itu galau time, disaat kalian mulai main twitter dan facebook, mention-mentionan sama temen, chat di facebook nyari temen ngobrol, atau nyari temen ngobrol lewat bbm dengan nge-bbm temen-temen kalian dan mengobrolkan hal gak penting.Tapi di saat hp saya diservis ini, saya nggak punya lagi hp buat diotak-atik mencari teman ngobrol saat galau di malam hari, atau sekedar bikin PM yang berisi kode buat mancing si doi nge bbm duluan, atau ngegosipin pacar barunya temen. Jadilah saya bisa lebih produktif ternyata. Saya mau ngerjain tugas kewirausahaan kelompok, saya sempet donlot beberapa slide mata kuliah, saya ada liat-liat slide yang baru saya donlot, saya bisa menonton How I Met Your Mother season 3 sampe tamat dan setengah season 4, saya bisa nonton dvd Ted, The Vow, dan Expendables 2. Frekuensi saya ngeluarin hp disaat lagi belajar dikelas berkurang. Biasanya kalo bosen dikelas pasti mainan hp. Nah ini hp yang sedang saya pake sekarang adalah hp lama saya yang dulunya udah ke instal ulang dan gamenya ilang, bahkan kalkulatornya ga bisa dipake, jadi saya jarang mainan hp kalopun bosen dikelas soalnya ga ada yang bisa diotak-atik.

Saya juga lebih fokus ngobrol sama temen pas lagi rame-rame karena saya nggak sibuk sama hp saya sendiri. Saya lebih suka ngobrol ke temen sebelah saya sekarang kalo lagi nggak ngapa-ngapain karena hp saya yang sekarang nggak bisa diotak-atik karena nggak ada apa-apanya, padahal mungkin kalo dulu saya terus-terusan ngecek timeline twitter, donlot lagu atau video, ngecek recent update, liatin pm orang, dp orang, komentarin dp orang, dan melakukan hal-hal autis lainnya dengan hp saya.

Terus kita juga sering kan, kalo udah mati gaya pasti ngeluarin hp. Nah karena hp saya yang ini, sekali lagi saya tekankan, nggak ada yang mau diotak-atik, saya jadi santai aja pas mati gaya, nggak ngeluarin hp. Pas nunggu temen, nggak ngeluarin hp. Pas makan, bisa makan dengan nikmat dan nggak ngeluarin hp. Pemakaian pulsa juga jadi irit deh kayanya. Soalnya saya cuma sms atau telpon hal-hal penting. Dan hal lain yang saya suka dengan hp saya yang sekarang adalah, saya nggak perlu takut hp lowbat atau mati di saat genting, karena hp yang ini hemat batere banget. Hematnya, selain gara-gara jarang saya otak-atik, ya emang hemat sih. Oh iya, saya jadi sering dengerin radio dan jadi denger banyak lagu-lagu baru yang saya nggak tau judulnya apaan tapi easy listening dan enak banget didengerin. Soalnya hp saya yang lagi diservis kan nggak bisa radio. Hihi

Tapi tetep aja, saya masih menunggu hari senin, kata abangnya hp saya udah bener, cuma tinggal keypadnya yang masih korslet, senen katanya bisa diambil. Semoga :)


Oh iya, ini gambar dari temen saya Yana, the Ukranian girl. Yang belum tau bisa dibaca disini. Ini di kotanya di Lugansk. Yeah, it`s autumn now. It`s already quite cold in Ukraine - at night the temperature is 1-3 C below zero and in the afternoon maybe 5-7 or something. Now the trees don`t have leaves anymore - all of them are naked. The most beautiful autumn month is october.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar