Minggu, 18 November 2012

Breaking Dawn Part 2

Biarlah orang berkata apa tentang serial Twilight, tapi jujur saya suka banget. Awalnya saya nonton Twilight yang pertama itu, saya kaget liat pemeran Edward Cullen, itu kan yang jadi Cedric Diggory di film Harry Potter and the Goblet of Fire, itu ganteng bangeeeet. Pemeran Bella nya si Kristen Stewart sih biasa ajah. Eh lama-lama saya suka gayanya. Hahaha Jadi saya udah nunggu-nunggu lama untuk nonton film ini. Biarlah kalian menganggap saya sebagai cewek yang alay, yang suka cerita twilight, tapi saya suka aja pokoknya. Ini tuh fairy tale banget. Yang kisah cintanya dramatis, gak mungkin ada di dunia nyata.

Dimulai hari sabtu (17/11), Saya dan temen main saya : Alif, Dio, Yana berencanan nonton Breaking Dawn bareng. Alif jemput saya jam 1an, berhubung rumah kita lumayan searah, terus jemput Dio di kosannya. Si Iwa, temen cewek saya, nggak bisa ikut karena ada janji sama temen yang lain. Sayalah primadona nya di geng ini akhirnya. Emang biasanya juga sering gitu sih, temen saya banyakan cowok, tapi saya nggak ganjen kok :|

Tanpa kabar dan berita, ternyata si Yana lagi di Ledeng, katanya survey apa gitu. Ngeselinnya adalah karena dia nggak bilang. Terus akhirnya nungguin Yana, padahal rencana mau nonton jam 3 di BTC. BTC itu yang paling murah tapi kualitasnya bagus. Apalagi weekend gini. Tiketnya 25.000. Nggak terlalu kerasa berat harganya timpang banget karena weekend lah. Gara-gara nungguin Yana, nyampe BTC jam 3.15 pm -__-

Ya sebenernya bukan salah Yana juga sih, ini emang weekend, tiketnya penuh, adanya jam 9 malam. Ya kaliii hahaha Apalagi Alif katanya nggak boleh pulang diatas jam 10 malem, soalnya kalo dia pulang diatas jam 10 malem, bude yang di rumahnya mau pulang kampung aja, nggak mau nemenin Alif lagi yang sendiri di rumah. Kasian ya Alif..

Akhirnya hari itu kita geje, nggak jadi nonton. Alif dan saya yang pengen nonton banget berusaha lagi nonton di hari minggu ini (18/11), kali ini Iwa ikut. Jadilah Alif pejantan tangguh diantara kita. Yana dan Dio nggak bisa ikut karena ada perlu. Jadi tadi jam 11 kita ke BTC lagi bertiga. Baru buka pintu 21, astaghfirullaaaah banyak banget orang nya lagi ngantri, sumpah banyak banget. Panjang sampe tak berujung. Akhirnya kita pun langsung menuju Braga. Kenapa kita ke Braga? karena Braga juga murah 25.000, kalo ke BIP 35.000, ciwalk 40.000 mungkin. Kan mahaal. Untungnya pas nyampe Braga ada, walaupun di depan, tapi rasa ingin menonton kita sangat kuat, jadilah kita iyain duduk di baris kedua dari depan.

Pas nonton, itu seru banget Breaking Dawn Part. 2 nyaa. Dari awal efek-efek openingnya (naon) udah keren gitu. Terus paling suka sama adegan berantem sama volturi, eh taunya itu baru penglihatannya si Alice yang di liatin ke Aro lewat sentuhan tangan. Buahahaahhaahahha Edward sama Bella makin serasi aja. Yaampun geregetan itu liat adegan mereka. Hahaha Si Jacob ke imprint sama Renesmee. Papanya Bella jatuh cinta sama Sue. Tapi cerita yang lain-lain kayak ibunya Bella, atau papanya Bella itu kurang detail sih, fokusnya ke keluarga Cullen aja. Ah pokoknya seneng deh. Kangen Edward.. Hahahahahaha

Terus ya, si Alif kan beli permen lolipop gitu. Dia pake Teknik Makan Permen Lolipop. Ini tips-tips dari Alif agar nyaman mengemut permen lolipop (naoooon) :
  1. Permen lolipop yang baru dibuka itu memiliki permukaan yang kasar, yang apabila tidak hati-hati ketika menggerakkannya maka akan memungkinkan terjadinya luka dan sariawan di mulut.
  2. Untuk mencegak terjadinya luka dan sariawan di mulut gara-gara makan permen lolipop, maka ketika permennya baru mulai dimakan, jangan banyak digerakkan kesana-kemari. Diemin aja dulu di emut-emut sampe permukaannya sudah halus.
  3. Ketika dirasa permukaan permen sudah halus dan dirasa tidak akan membuat luka di hati, eh di mulut, baru deh boleh di puter sana-puter sini. Alif punya cita-cita bikin perusahaan permen lolipop yang permukaan permennya udah halus dari sananya jadi nggak akan melukai penikmat permennya. 
Naon banget ya si Alif..

1 komentar:

  1. Twilight ya... saya blum pernah nonton satu serial pun :P

    hbis, ga ada yg mau ajak sy nonton sih, males nonton sendiri...

    BalasHapus