Selasa, 17 Juli 2012

Mikie Holiday (Funland)

Coba bayangin gimana rasanya malem-malem jam 10 malem di bonceng pake motor dengan kecepatan rata-rata 100km/jam di jalan lintas Sumatera dari Medan ke Tebing Tinggi, yang jaraknya kurang lebih 80km, nyalip-nyalip di antara bus-bus patas, truk-truk berat, mobil dan motor yang kecepatannya juga ga di bawah 60km/jam (kecuali truk, truk jalannya lambat tapi susah ngerem). Bayangkan teman-teman.. Dan kemaren minggu malem baru ngerasain. Gak malu lah ngakuin kalo pas mau nyalip bus-bus patas itu aku terus-terusan komat-kamit baca doa dan ayat kursi. Dan bukannya cari-cari alasan ganjen buat pegangan sama yang bonceng. Pacar orang lagi sayangnya (?).  Menegangkan deh. Tapi ya emang aku pada dasarnya bukan cewek yang cengeng yang suka ketakutan atau histeris-histeris sendiri gitu ya, jadi ya biasa aja, paling pas lagi nyalip dan mepet pegangannya rada kencengan #nahlo. :D

Tapi merasa bersalah banget sama ortu. Soalnya kalo tau aku naik motor gitu pasti gak di ijinin. Secara anak cewek. Orang tua mana yang ngijinin coba. Sangat tidak aman soalnya. Cowok aja blum tentu diijinin kalo malem-malem gitu. 

Jadi ceritanya kemaren itu pulang dari Mikie Holiday (Funland) di Brastagi, nyampe Medan aja udah jam setengah 8, mana perut gak beres, asam lambung udah naik, dan sakit maag, makan dulu, langsung deh pulang. Yang lain pulangnya pada bingung mau naik apa soalnya udah malem banget. Nah si temen yang bawa motor ini nawarin, yaudah deh daripada gak jelas pulangnya. Aku pun 'iya' in tanpa mikir panjang, cuma nanya dia punya helm 2 atau nggak. Dan dia punya, kalo gak punya aku gak akan mau. Dan alhamdulillah aku nyampe dengan selamat di rumah jam setengah 11 malem. Dan yang aku udah bohong ke ortu bilang aku naik angkutan umum bukan naik motor, maaf ya Ma, maaf ya Pa.. :'(

Paginya kita dari Tebing Tinggi ke Medan naik kereta api, baru kali ini naik kereta api disini. Pernah sih naik kereta Bandung-Jogja, Jakarta-Bandung, Jakarta-Pekalongan, tapi kan beda.. Nah ini dalem keretanya begini. Ini adalah KRD (Kereta Rel Diesel), tarifnya 15ribu. 


Dalemnya pake sejenis blower, kipas angin tapi blower gitu, pintunya otomatis, lumayan, nyaman deh naik kereta, gak kerasa udah nyampe..

Dan ini oleh-oleh dari Mikie Holiday (Funland) nya :

Ini lagi naik wahana yang namanya lupa, lumayan lah buat lucu-lucuan. Kita ber 8.

Masuk ke Mikie Holiday atau yang biasa kita singkat MikHol ini kalo hari minggu 65ribu. Ga tau deh hari biasa berapa. 65ribu itu bisa maen semuanya kecuali paint ball, dan permainan-permainan yang pake token, misalnya video game, atau permainan yang melempar sasaran dan sejenisnya. 

Dan gara-gara keasikan maen sampe telat makan, sampe perut udah sakit banget. Ini yang kami makan :


Sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar