Selasa, 17 Juli 2012

Said "mistake" a lot

Sebenernya aku nggak ngerti-ngerti banget genre-genre acara di TV, tapi ini tau kalo kategorinya Komedi Situasi dari Wikipedia. Jadi beberapa waktu lalu aku lagi nyari-nyari film buat di tonton, nah temenku Ikhsan Dwitama ngasih film, bukan film, tapi serial gitu, komedi situasi yang judulnya 'How I Met Your Mother'. Kata Ikhsan sih ini lucu banget, dia punya sampe season berapa, tapi aku nyoba season 1 dulu. Pas nonton awal-awal biasa aja. Eh lama-lama lucu juga, banget. Aku tuh orang yang jarang ketawa kalo liat acara komedi apapun kalo gak rame-rame. Bayangkan aja, nonton Running Man sendirian bisa gak ketawa. Entah kenapa, sepertinya sense of humor nya keganggu. Nah nonton 'How I Met Your Mother' ini jadi bisa ketawa-ketawa padahal lagi nonton sendirian. Lucu nya itu sederhana kalo di serial ini, sehari-hari banget, dan simple. Suka deh. Mungkin aku termasuk orang yang udah ketinggalan jaman dan gak gaul karena baru nonton  'How I Met Your Mother' ini padahal mungkin kebanyakan orang udah nonton. Sama kayak aku belum pernah nonton satu pun serial 'Glee'.

Nah ada quote menarik dari  'How I Met Your Mother' ini yang aku suka banget, Quote dari percakapan Lily kepada Ted pada Season 1 Episode 22 yang judulnya Said "mistake" a lot :
"Okay, yes, it's a mistake. I know it's a mistake. But there are certain things in life where you know it's a mistake but you don't really know it's a mistake because the only way to really know it's a mistake is to make the mistake, and look back and say, 'Yep, that was a mistake'. So, really the bigger mistake would be to not make the mistake, because then you go your whole life not really knowing if something is a mistake or not. And, Damn it, I've made no mistake!"
Amazing sekali bukan film ini. Ayo cari dan tonton! :D


Dari kiri ke kanan : Barney, Robin, Ted, Lily, Marshall

Aku suka banget Robin sama Ted jadi pasangan. Dan masih penasaran yang jadi istrinya Ted nanti siapaa... :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar