Rabu, 25 Juli 2012

Listen to the song

Sekarang-sekarang ini lagi suka dengerin lagu-lagu di bawah ini :


1. Lagu-lagunya Olive (Olivia Latuputty)

Lagu-lagunya Olive ini jazz gitu yang dia cover dari penyanyi sebelumnya, sebenernya aku ga terlalu ngerti tentang musik, musik jazz apalagi, cuma ga tau kenapa suka aja sama suaranya Olive ini. Pertama kali denger aku kira yang nyanyi orang luar, eh ternyata orang Indonesia. Aku dengerin album Fantasy dari Olive ini, dan semuanya aku suka. Careless Whisper, Part Time Lover, I Don't Wanna Talk About It, Do That To Me, dll.

2. Will. I. Am - Alex On The Spot (OST Madagascar Escape 2)
Suka aja sama lagu ini, ceria. Suka sama lagu ini bukan gara-gara nonton filmnya sih, suka aja.

3. Shakira - Addicted To You
Selalu suka sama Shakira semenjak album Laundry Service dulu. Walaupun aku kalo suka gak berarti tau semua lagunya atau tau semua tentang Shakira, ya suka aja. Shakira itu kereen, dan suka liat dia nari. Pengen bisa nari-nari gitu juga deh. Hahaha

4. Florence and The Machine - Breath Of Life (OST Snow White and The Huntsman)
Ini tuh OST Snow White and The Huntsman, suka lagu ini gara-gara nonton filmnya. Suka sama suara Florence deh. Dramatis banget di lagu ini.

5. Radiohead - Creep
Mungkin lagu lama, tapi aku baru suka semenjak nonton video klip di Youtube yang ada Johny Depp nya.

6. Leonard Cohen - Dance Me To The End Of Love
Ga tau ini lagu tahun berapa, kayanya lagu lawas banget. Nemunya juga iseng-iseng waktu buka sendal.tk ada lagu ini, nyoba download, dan suka. 

7. Frank Sinatra, Jason Mraz (Cover) - Fly Me To The Moon
Suka banget sama nadanya, santai, relaxing.

8. Simple Plan - Summer Paradise
Ketinggalan kali ya sukanya, dari adek sih yang nyalain lagu ini terus aku cari video klipnya di Youtube dan jadi suka.

9. Coldplay - Viva La Vida
Ga tau sih ini lagu maknanya apaan, musiknya bagus aja.

10. Vanessa Paradis - La Seine (OST Monster In Paris)
Suka sama lagu ini gara-gara nonton Monster In Paris. Bahasa perancis, tapi versi inggrisnya ada, pengen ngapalin yang bahasa perancisnya deh. :D

Cuma sekedar share, apa lagu yang kalian sering denger belakangan ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar