Minggu, 10 Juni 2012

Kuku ku!

Akhir-akhir ini saya sedikit pelit. Nggak tau kenapa. Sebenernya bukan pelit, tapi lebih berhemat. Padahal kalo di liat-liat duit ada kok, cuma lagi sayang makenya. Lagi nabung aja. Untuk sesuatu yang aku blum tau apa. Tapi efek dari sedikit berhemat ini gak tau kenapa ada aja uang yang masuk. Jadi gak narik duit terus dari ATM. Yang nenek ngasih duit karena baru ambil gaji, yang tante dateng dan ngasih duit, yang temen bayar utang lah. Alhamdulillah.. :D

Oh iya, soal keinginan belajar merajut kemaren, sepertinya aku agak ragu kalo cuma belajar dari youtube. Masalahnya itu gak segampang keliahatannya T.T udah nyoba bikin, tapi kok hasilnya gak banget dan gak jelas bentuknya. Dulu waktu ada pelajaran menyulam pas SMP dan aku gak bisa, mamaku bilang, kalo berurusan sama benang, pikiran dan hati gak boleh kusut, jadi harus tenang dan senang, soalnya benang itu mencerminkan hati banget, kalo lagi kusut benangnya ikutan kusut. Hihihi

Oh iya (lagi), sekarang ini lagi pengen beli celana jeans warna maroon/mint dan lagi pengen beli dry jeans, trus lagi pengen beli kamera poket. Dulu sempet punya keinginan kuat mau beli HP android, tapi keinginan itu perlahan sirna, gara-gara faktor urgensi dan kebutuhan juga kali ya. Sebenernya kalo mau beli-beli, duitnya ada, cuma aku sering mikir apa kegunaan barang tersebut. Jadi kalo aku suka sama suatu barang yang lumayan 'berharga' dan waktu pakainya bisa lama, aku bakal mikir dulu untuk waktu yang lama. Gak mau asal beli. 

Ini ada foto random :

Ini foto tadi malem kira2 jam 1 malem, karena kuota modem udah abis jadi cuma bisa buka YM dan twitter padahal blum ngantu, jadilah aku ngewarnain kuku ini pake cat kuku murahan seharga 6.000 yang baunya menyengat banget. Warnanya biru elektrik gitu. Keren ya. hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar