Jumat, 25 November 2011

SOL Part 3


SOL Part 3 ini diadakan pada tanggal 13 November 2011. Dresscode : rapi. Minimal kemeja. Di SOL Part 2 kita dikasih tugas mewawancarai alumni dan meminta pendapat tentang ISEG 2012, terus presentasi abstraksi ISEG 2012. Acara mulai jam 8. Tapi saya telat, telat nyadar kalo SOL itu hari ini. Nyampe di kampus, di ruangan C43, ternyata masih banyak juga yang belum dating. Peserta nya juga berkurang banyak, banyak yang nggak dateng. Ada juga kelompok baru, digawangi (tsaah) kang gilang, ikhsan, dan saya lupa siapa lagi. Juri dari SOL Part 3 ini, ada kang asrul, kang wir, teh bea dan teh siti. 

Sesi 1
Mempresentasikan tugas, yaitu abstraksi dan hasil wawancara alumni. Disini ada forum Tanya Jawab mengenai abstraksi yang kita bikin.

Sesi 2
Kita dikasih kasus penyelenggaraan acara dan disuruh bikin proposal penyelenggaraan acara tersebut dengan berdasarkan keuangan, sdm, dll. Setelah itu di presentasikan kembali dan dikomentari para juri.

Sesi 3
Ada pengumuman award disini, yang terdisiplin lah, terlucu, terkreatif, dll. Yusril dapet award sebagai yang terkreatif. Ada juga peserta ikhwan dan peserta akhwat terbaik, saya udah lupa, soalnya bukan saya. Hehe

Dan pengumuman kelompok pemenangnya ternyata diundur, katanya akan diumumkan waktu SDT. Jujur aja, SOL yang ini sedikit banyak membosankan. Kurang berkesan. Saran saya apa ya, diplomatis aja deh, semoga kalo ada acara SOL yang presentasi presentasi gini dibikin lebih menarik lagi.

Sekian report tidak penting dari saya ini. Peace, love, and gaul. Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar