Senin, 30 September 2013

New Playlist = (hope) New Mood

Sering banget galau nggak beralasan akhir-akhir ini. Mungkin karena nggak punya temen ngobrol, terus nggak kemana-mana. Aku yang bosenan ini pasti jadi pusing kalo udah dirumah terus nggak ada temen ngobrol dan nggak ngapa-ngapain. Dengerin musik di playlist handphone, eh malah lagu galau semua. Bener sih kalo lagi galau, dengerinnya lirik, jadi lirik-lirik patah hati harus dihindari, walaupun aku sendiri nggak lagi patah hati. Playlist di HP banyak musik keras, tapi tetep bisa bikin misuh-misuh kalo dengerinnya pas galau karena liriknya yang pada patah hati. Akhirnya saya pun mengganti lagu-lagu saya dengan lagu yang lebih bener. Ini beberapa lagu baru nya : 

1. How to Be A Heartbreaker - Marina & The Diamonds
2. What You to Know - Two Door Cinema Club
3. Young Folks - Peter, Bjorn, and John
4. Burn - Ellie Goulding
5. Slow Down - Selena Gomez
6. That's My Kinda Night - Luke Bryan
7. Don't Wake Me Up - The Hush Sound
8. Boats and Birds - Gregory & The Hawk
9. Island in The Sun - Weezer
10. Peace Sign - Lights

Urutan nggak mempengaruhi preferensi. Jadi yang ada di no. 1 bukan yang paling aku suka. Kebetulan banyak lagu-lagu random yang aku denger dari 8tracks. Jadi banyak tau lagu-lagu baru yang aku nggak tau. Tau site ini dari temen, karena dia sering muter dari sini. Bisa milih lagu sesuai mood. Jadi kalo nggak mau tambah galau, pilih kategori yang nggak galau. Jadi ya mudah-mudahan nggak akan ada lagu galau yang terselip dan bikin kita jadi galau lagi.

Kalo lagi bosen, suka dengerin lagu-lagu diatas, nyari lirik, dan nyanyi-nyanyi sendiri. Atau kalo bosen nyanyi, beneran aku bisa joget-joget dikamar sampe keringetan. Iya, nyadar sih, emang rada abnormal. Tapi gimana ya, aku emang nggak suka sendirian. Dan kalo emang terpaksa di rumah aja dan nggak bisa kemana-mana, kalo nggak nonton koleksi film yang didapat secara cuma-cuma dari temen-temen yang baik, ya nyanyi-nyanyi dan joget-joget sampe keringetan. Nyadar sih, harusnya bisa lebih produktif, olahraga mungkin renang, lari. Ngerjain tugas kalo ada. Belajar mungkin. Ya kali belajar. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar