Kamis, 23 Februari 2012

Lingkaran

Pernah nggak merasa pengen berada di dua acara berbeda sekaligus? atau pengen main sama dua teman berbeda yang agendanya juga berbeda, tetapi dua teman berbeda ini tidak saling mengenal? Aku sering banget mengalami yang kayak gitu. Aku nggak bisa mengakrabkan dua teman yang tidak saling kenal ini. Aku takut masing-masing teman ini merasa gak enak. Yang satu merasa, "temen kamu nggak asyik", yang satu lagi merasa, "aku kan mau main sama kamu, kenapa ngajak temen". Dan aku merupakan tipe orang yang nggak mandiri, susah sendiri, jadi selalu pengen punya temen yang bisa nemenin. Payah ya kelihatannya. Begitulah. Bisa dibilang, aku itu tipe orang yang punya cukup kenalan sekedar 'say hi' tetapi punya sangat sedikit teman dekat yang membuat diri nyaman.

Kalo aku perhatiin, temen-temen di kuliahan juga sama sih, berteman dekat dengan lingkaran yang itu-itu saja, sampe klop banget dan kemana-mana bareng. Seneng liatnya. Kompak banget. Tapi aku merasa nggak cukup punya lingkaran yang itu-itu saja, aku pengen ikut hal menyenangkan yang lingkaran lain lakukan, aku pengen ikut jadi rajin dan suka belajar bareng kayak lingkaran yang sana, aku pengen ikut jadi orang yang baik dan manis kayak lingkaran yang situ, aku pengen tau apa yang lingkaran sini lakukan. Tapi saat aku ingin masuk ke dalam lingkaran itu pada saat yang bersamaan aku nggak bisa. Mereka lingkaran berbeda yang nggak ada irisannya, nggak berpotongan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar