Kamis, 14 Maret 2013

Kuliah & Jam Tangan

Kejadian ini adalah kisah nyata mahasiswa yang kurang tekun seperti saya, pada hari ini jam 9.30 sampai selesai. Waktu lagi mata kuliah Metodologi Penelitian. Sebenernya saya agak stres sama mata kuliah satu ini, soalnya udah disuruh mikir fenomena, topik, judul, yang berhubungan sama pembuatan skripsi. Bikin stres. Belum kepikiran. Ditambah dosennya yang agak menyeramkan. Saya emang agak cemen. Sebenernya dosen metlit ada 2. Yang satu bapak X, satunya lagi prof Y. Kebetulan hari ini yang masuk prof Y. Sepanjang pelajaran saya nulis. Dan inilah yang saya tulis :

14 Maret 2013
Metlit

Masih jam 10.28 masih sejam lagi udah bosan & ngantuk.
Sekarang 10.42, baru 14 menit berlalu, lama banget.
10.52, 10 menit berlalu. Intensitas melihat jam tangan semakin sering.
Meja udah abis dicoret-coret, eh masih 10.58. Baru 6 menit berlalu.
Udah nguap berapa kali, nunduk-nunduk takut ditanya.
Nanya masalah dasar yang basic-basic dan fundamental yang beneran susah jawabnya, duh masih 11.02
Dan intensitas melihat jam semakin sering. 11.08. 6 menit.
Ngintip jam di 11.11, dan kemudian 11.15.
Berusaha nahan diri untuk tidak liat jam.
11.19, 11.21.
Lapar. Baso. Hoyong baso.
Finally 11.34. Yaah, not over yet ternyata :(
Oh my.. 11.43.
YEAH FINALLY 11.50!!

Jadi kelas mulai 9.30 dan saya baru masuk 9.45 gara-gara baru beres praktikum. Sampe jam 10.00 (mungkin) saya masih adaptasi sama kelas. Sampe 10.28 kayanya saya masih asik nyoret-nyoret meja. 10.28 itu mungkin saya tersadar kalo meja udah penuh, dan saya sadar saya ngantuk, lapar, bosan, ditambah capek nunduk gara-gara takut ditanya. Oleh karena itu saya sok sibuk dengan nulis. HAHAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar